Saturday 6 April 2013

Do'a setelah wudhu


Do'a Setelah Wudhu

k~1=oM=êãkBæ

Àuec}=Ev r91p êãvã ueã<vlã 9tEã
 
ÀueqA <p r9çQ  ã9jIlã 9tEãp


Ào}=tË&Uãoi 4fR-ãp ÀGæãq&ìoi  4fR-ãìktfeã 

À!9jep ktfìcmä2çA ÀG<äJì!8äçQ oi 4fRî-p 

Ác~eã åq%ãp !=ZV&Aã À#mã vã ueã<vlã 9tEã 

Asy-hadu allaa ilaaha illallohu wahdahu laa syariikalah (u), wa-asy-hadu anna muhammadan 'abduhu warosuuluh (u), alloohummaj'alnii minattawwabiin (a), waj'alnii minal mutathohhiriin (a), waj'alnii min 'ibaadikash shoolihiin (a), subhaanakalloohumma wabihamdik (a), asy-hadu allaa ilaaha illaa anta, astaghfiruka wa-atuubu ilayk (a).
" Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah yang Maha Esa lagi tiada sekutu bagi-Nya, dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya, ya Alloh jadikanlah aku termasuk golongan orang-orang yang bertaubat, dan jadikanlah aku termasuk orang-orang yang suci, dan jadikanlah aku termasuk golongan hamba-hamba yang sholih, Maha Suci Engkau ya Allah serta memujimu aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Engkau, aku memohon ampun dan bertaubat kepada-Mu. "

êãvã ueã<vlã 9tEã
Asy-hadu allaa ilaaha illallohu
Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah

Àuec}=Ev r91p
Wahdahu laa syariikalah (u),
Yang Maha Esa lagi tiada sekutu bagi-Nya,

ã9jIlã 9tEãp
Wa-asy-hadu anna muhammadan
Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad

ÀueqA <p r9çQ

'Abduhu warosuuluh (u)
Adalah hamba-Nya dan utusan-Nya,

ÀGæãq&ìoi 4fR-ãìktfeã
Alloohummaj'alnii minattawwabiin (a),
Ya Alloh jadikanlah aku termasuk golongan orang-orang yang bertaubat,

ì Ào}=tË&Uãoi 4fR-ãp
Waj'alnii minal mutathohhiriin (a),
Dan jadikanlah aku termasuk orang-orang yang suci,

ÀG<äJì!8äçQ oi 4fRî-p
Waj'alnii min 'ibaadikash shoolihiin (a),
Dan jadikanlah aku termasuk golongan hamba-hamba yang sholih,

À!9jep ktfìcmä2çA
Subhaanakalloohumma wabihamdik (a)
Maha Suci Engkau ya Allah serta memujimu

À#mã vã ueã<vlã 9tEã
Asy-hadu allaa ilaaha illaa anta,
Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Engkau,

Ác~eã åq%ãp !=ZV&Aã
Astaghfiruka wa-atuubu ilayk (a).
Aku memohon ampun dan bertaubat kepada-Mu.

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. I R M A T A - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger